clock world

DAFTAR ISI

Kamis, 10 Februari 2011

Masker Alpokat


Alpokat merupakan makanan yang sangat baik untuk kulit,kaya akan asam amino dan Vitamin E.Merupakan pelembab anti penuaan yang sangat baik untuk kulit kering,kulit kombinasi,kulit berminyak.Pilih alpokat yang sudah matang agar mudah dilumatkan.

·         Untuk kulit kering

                  Lumatkan daging alpokat dengan menggunakan garpu atau food processor. Setelah lembut,oleskan pada wajah dengan bantuan kuas agar merata.biarkan selama 30 menit.kemudian bilas dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dinginatau dengan air mawar.

·         Untuk kulit kombunasi
     
                  Kocok satu kuning telur sebentar saja kemudian campur dengan setengah daging alpokat yang telah dilumatkan. Oleskan pada wajah dan leher agar merata. Biarkan selama 30 menit,kemudian bersihkan dengan air bersih atau air mawar dengan menggunakan bola kapas.

·         Untuk kulit berkerut

                  Buat adonan yang serupa dengan yang digunakan untuk kulit kombinasi,tambahkan 1 sendok madu organic ke adonan tersebut. Oleskan pada wajah dan leher dengan bantuan kuas agar merata.biarkan selama 30 menit,kemudian bersihkan dengan air bersih atau air mawar dengan menggunakan bola kapas.


klik di sini untuk mengetahui alpokat lebih jauh

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar