clock world

DAFTAR ISI

Minggu, 20 Maret 2011

Sex

Menurut Janti Atmodjo,MBA,Ph.D, seorang science counselor,di Jakarta,mengatakan sesuatu adalah energi (teori Einstein),termasuk energi utama dalam tubuh yang mampu "menyemaikan"benih manusia,dari "telur" sehingga menjadi manusia yang lengkap dengan fisik,emosi,mental,dan spiritual.Jadi, seks sebagai Core (pusat) kehidupan mempunyai aspek itu semua :fisik,emosi,mental, dan spiritual.Seks tak mungkin dilihat hanya dari sisi badaniah semata.Sebaliknya tak mungkin hanya sisi mental saja.Seks yang baik atau buruk akan berpengaruh kepada seluruh aspek kehidupan.
Dalam kehidupan sehari hari,banyak ditemukan kasus mereka yang menderita penyakit fisik (terutama kalangan wanita)seperti migrain,alergi,gangguan sendi,gangguan lambung yang disebabkan sering depresi karena seks yang tidak memuaskan.Gangguan gangguan ini bisa disembuhkan jika mereka sudah mempunyai aktivitas seks yang menyenangkan.
Ada seorang istri yang selama menikah 24 tahun belum pernah merasakan orgasme saat berhubungan seksual,karena pada saat berhubungan seksual dengan suaminya,yang  ada dalam benak si istri hanya bertugas "melayani" sang suami.Menurut dr.H. Bambang Sukamto,konsultan  seks,di Jakarta.
Masih banyak masyarakat kita yang beranggapan seks itu sesuatu yang kotor dan tabu.Padahal kita(laki laki maupun wanita) seharusnya bisa menikmati seks tepat pada porsinya,dinikmati tepat sesuai karunia Tuhan,sehingga seks dari gangguan gangguan fisik,emosi,mental,dan spiritual.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar